Cara nonton Cyberwar secara Live




     cyber war/cyber warfare adalah perang yang menggunakan jaringan internet dan komputer di dunia maya, dalam bentuk pertahanan dan penyerangan.Aktivitas yang terjadi pada perang cyber ini pada umumnya adalah kegiatan hacking dan anti-hacking yang dilakukan secara 'resmi' oleh negara. 
            
       Tujuannya mulai dari mencuri data hingga melumpuhkan sistem yang dimiliki oleh negara musuh. Dengan terhubungnya seluruh dunia melalui jaringan internet, Amerika, China, Rusia, Iran, Korea Utara, Korea Selatan, Jepang dan banyak lagi negara eropa dan timur tengah, setiap hari terlibat dalam kegiatan cyber war ini. Indonesia sendiri pernah terlibat 'cyber war' dengan Malaysia dan Australia, saat hubungan antar negara mengalami ketegangan beberapa waktu lalu, tapi sepertinya 'perang' itu bukan disponsori oleh negara.

        Pernahkah kalian berfikir bagaimana perang cyber berlangsung, pasti banyak orang yang menjawab mustahil, karna perang ini tidak kasat mata, tetapi ada satu website yang menayangkan secara langsung perang cyber. Jika anda ingin melihat secara langsung perang Cyber (Cyber War ) silahkan kunjungi link dibawah ini.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »