Cara mengakali Internet Positif

Hello world
Pasti kalian para netizen tidak asing dengan logo diatas, terutama bagi para Jones yang memiliki otak Vokeper. Logo ini ditampilkan diakibatkan anda sedang membuka atau ingin mengakses situs-situs yang tidak layak ditonton, seperti: Pornografi, situs perjudian, DLL.

oke kali  gue bakalan bagi-bagi sebuah Trick kepada kalian cara mengakali internet positif. Oke gak usah banyak bacot Langsung aja kecara yang pertama.

    1.Anonymox

Anonymox adalah salah satu add-ons atau extansi pada Mozila Firefox atau Google Chrome yang digunakang untuk berselancar di Internet secara anonim. Maksudnya dapat menyembunyikan identitas kita yang sebenarnya.


   2. Psiphon

Psiphon adalah sebuat tool yang berfungsi untuk mengakses internet secara gratis dengan menggunakanjaringan secure atau biasa orang menyebutnya dengan VPN. Seperti yang dijelaskan pada halaman resminya disini bahwa tool ini bermanfaat untuk mengamankan bagi anda yang gemar mengakses internet dengan menggunakan wifi gratis di tempat umum. Dan salah satu keunggulan dari Tool ini juga mampu membukan situs yang diblokir oleh operatot pada smartphone Android.

Semoga bermanfaat :)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »