Cara bobol Deep Frezee all version


     Hello guys, selamat datang diblog gue yang sederhana ini. Oke kali ini gue bakal bagi-bagi ilmu tentang cara membobol Deep Freeze. Apa itu Deep Freeze ? mungkin beberapa dari kalian udah pada tau apa itu Deep freee terutama bagi kalian yang sering pergi ke warung internet ( Warnet ) tapi bagi beberapa orang pernah mendengar nama Software ini tapi tidak tau fungsinya, oke bagi kalian yang belum tau fungsinya silahkan baca penjelasan dibawah ini dan bagi yang sudah tau dilewatin aja.

Deep Freeze, oleh Faronics, adalah sebuah aplikasi yang tersedia untuk Microsoft Windows, Mac OS X, dan Linux SUSE sistem operasi yang memungkinkan administrator sistem untuk melindungi sistem operasi inti dan file konfigurasi pada sebuah workstation atau server dengan mengembalikan komputer kembali ke aslinya konfigurasi setiap kali restart komputer.
Deep Freeze adalah driver kernel-tingkat integritas yang melindungi hard drive dengan mengalihkan informasi yang ditulis ke hard drive atau partisi, meninggalkan data asli utuh. Informasi diarahkan tidak lagi dirujuk setelah komputer di-restart, sehingga mengembalikan sistem ke keadaan semula pada tingkat sektor disk. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat ‘virtual’ perubahan pada sistem, memberi mereka kesan bahwa mereka bisa memodifikasi file core atau bahkan menghapusnya, dan bahkan membuat sistem tidak dapat digunakan untuk diri mereka sendiri, tetapi setelah reboot awalnya dikonfigurasi ‘beku’ keadaan operasi sistem dipulihkan.

Oke setelah kalian baca penjelasan yang panjang diatas, langsung aja kita menuju bagian yang ditunggu-tunggu, yaitu " Cara membobol Deep Freeze ".

1. Pertama Download Software anti deep freezenya dibawah ini


2.Matikan antivirus
3. Extract filenya dengan Winrar
4. Buka anti Deep Freeze
5. Klik " Hack Proses "
6. Klik " Hack "
7. Maka akan muncul from password deep freeze, klik OK saja
8. Maka anda pun bebas mengubah password Deep Freeze atau-pun thawed secara bebas tanpa password Deep Freeze yang asli

Note : Gunakanlah dengan bijak dan semoga bermanfaat


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »